Latest News

Trik Menguji Kesetiaan Dan Keseriusan Pasangan



Memiliki seorang pacar memang dilematis, terlebih jika Sobat tidak yakin dengan kesetiaannya. Terkadang, Sobat terlalu posesif sehingga justru membuat pasangan bosan dan meninggalkan Sobat. Berabe khan kalo gitu? Nah, untuk itu kali ini UNTUK DIBACA akan berbagi tips dan cara menguji kesetiaan  dan keseriusan pasangan.


Pada dasarnya, pacaran adalah proses menjajagi pasangan untuk menuju hubungan yang lebih serius. Pada masa ini, tentu ada batasan-batasan yang harus Sobat perhatikan sehingga pada saatnya nanti, Sobat dapat memperoleh pasangan yang benar-benar setia. Untuk menguji kesetiaan pasangan, inilah hal-hal yang dapat Sobat lakukan:

Melihat Aktivitas Keagamaannnya
Melihat sejauh mana pasangan melaksanakan ajaran agama sangat membantu Sobat dalam mengetahui seberapa serius dia bertanggungjawab terhadap dirinya sendiri. Dengan menjalankan agama secara khusyuk, setidaknya Sobat  tahu bahwa pasangan menjunjung tinggi tanggungjawabnya sebagai diri sendiri, yang tentu diharapkan dapat dikembangkan ke pasangan hidupnya nanti.

Menampakkan sifat-sifat negatif 
Pada saat kenalan pertama, mayoritas dari kita menampilkan sifat-sifat positif, dan menyembunyikan sifat-sifat negatif. Nah, ubahlah pandangan ini. Lihat reaksi pasangan ketika dia melihat dan mendapati Sobat memiliki sifat-sifat negatif tersebut. Jika memakluminya, berarti dia sadar bahwa manusia memang tidak ada yang sempurna. Untuk selanjutnya, sifat-sifat positif Sobat akan menjadi bonus bagi si dia.

Memperkenalkan kepada Orang Tua
Untuk menguji kesetiaan dan keseriusan pasangan, ajaklah dia bertemu dengan orang tua, perkenalkan dengan baik, dan lihat reaksinya. Jika dia respek dan menunjukkan kasih sayangnya terhadap mereka, kemungkinan dia akan menerima semua hal yang berhubungan dengan Sobat sebagai calon pendamping hidup. Jauhi pasangan yang tidak mau berkenalan dengan orang tua dengan alasan yang dibuat-buat.

Memberinya Tanggung Jawab
Memberinya tanggungjawab dapat dilakukan dengan mentitipkan sesutau barang kepadanya. Pantau bagaimana dia menjaga barang tersebut sebagai bagian dari Sobat. Jika perlu, titipkan diri  Sobat kepadanya, lihat seberapa jauh dia akan menjaga Sobat sebelum benar-benar resmi menjadi miliknya. Pasangan yang setia dan serius akan menjunjung tinggi titipan dan menganggapkan sebagai amanah yang harus selalu dijaga dan dipertahankan.

Itulah tiga hal utama yang dapat Sobat terapkan ketika menjalin hubungan dengan pasangan. Jika empat ujian tersebut lulus, kemungkinan pasangan Sobat memang serius ingin merajut hubungan yang lebih langgeng. Namun jika keempat upaya tersebut tidak menunjukkan hasil yang Sobat inginkan, urungkan niat untuk menjadi pendamping hidupnya. Ingat, hidup adalah sebuah proses mencari bekal untuk kebahagiaan hakiki, manfaatkan secara bijaksana.

Ok Sobat Untuk Dibaca, semoga artikel ini bermanfaat. Selamat memilih pasangan yang benar-benar serius dan dapat diandalkan untuk mendampingi kehidupan Sobat di dunia yang fana ini. Semoga artikel Cara Menguji Kesetiaan dan Keseriusan Pasangan ini bermanfaat.

0 Response to "Trik Menguji Kesetiaan Dan Keseriusan Pasangan"